Meski Harus Ganti Produk, KMTA Jalan Terus

0
82

Pabelan-Online.com, UMS – Meski harus mengganti dua produk yang rusak karena hujan Jumat kemarin, Keluarga Mahasiswa Tehnik Arsitektur (KMTA) tetap berniat mengikuti tehnik Expo di halaman gedung J sampai selesai.

“Rencananya akan kita ganti produk tugas akhir yang rusak, besok kita akan minta soft filenya dan kita ganti print,” kata Ongky Harjawinata selaku wakil ketua KMTA, Jumat (3/12/2010)

Dua produk yang rusak itu merupakan produk tugas akhir pilihan dosen dan mahasiswa teknik arsitektur. ”Produk tugas akhir itu milik Rina Budiasih dan Iwan Hendrianto dan waktu pameran tugas akhir kmarin jadi produk pilihan,” terang Ongky.

Ongky mengatakan kalau produk tersebut tidak akan rusak kalau air tidak menggenang sampai ke dalam stand KMTA. Selain genangan air, angin yang lumayan kencang saat hujan kemarin menjadi penyebab jatuhnya produk ke air.

“Tadi produknya ketiup angin, trus jatuh di genangan,” Jelas ongky

Sebelumnya mereka (KMTA) sudah mengantisipasi kejadian tersebut dengan mengangkat barang-barangnya mundur saat melihat langit yang mendung, tapi upaya tersebut sia-sia karena air hujan masih masuk sampai ke dalam stand.

Meskipun harus mengganti produk yang rusak, ongky tetap optimis untuk lanjut memamerkan karya mahasiswa tehnik arsitektur di stand KMTA.

“Nanti kalau hujannya sudah reda kita bakal tata lagi produknya, tetap dipamerin,”kata ongky pada pabelan online. (Ryan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here