Mahasiswa Keluhkan login Hostpot Kampus

0
99

Pabelan-online.com, UMS – Mahasiswa pengguna jaringan internet UMS keluhkan penggunaan password dan id. Keduanya ketentuan itu digunakan untuk syarat log in fasilitas internet.

“Saya kesulitas menggunakan internet di kampus,” ujar Epiyono, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika (FKI), Rabu (8/12). Hal ini juga diamini teman sefakultasnya Agung Rahmanto.

Menurut Epi, penggunaan password dan id sudah berjalan sekitar seminggu sehingga menyulitkan akses internetnya. “Selama tiga hari saya terpaksa ke warnet karena lupa password,” keluh Epi.

Noto Narwanto, Kaur II Pemeliharaan Internet membenarnya adanya ketentuan tersebut. “Ini program kerja kami,” jelasnya, Rabu (8/12). Noto menambahkan, peraturan ini juga berlaku bagi pimpinan universitas.

Penggunaan password menurut Noto juga tidak ada kesulitan. “Ini demi kebaikan kita juga, agar yang memakai fasiltas internet ini benar -benar mahasiswa UMS,” tegasnya. Dirinya mengakui sejauh ini belum ada sosialisasi ke mahasiswa langsung akan tetapi seharusnya mahasiswa sudah paham betul tantang pasword ini.

Noto mengaku sejauh ini tidak ada keluhan langsung dari mahasiswa. Jika ada keluahan pihak IT mengaku siap membantu. “Kami siap mengajaripenggunaan pasword dan Idnya agar dapat di akses,” tutup Noto. (Fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here