Mahasiswa Malaysia Kunjungi Kopma UMS

0
177

pabelan-online.com Sebayak 36 mahasiswa dari berbagai universitas di Malaysia kunjungi Koperasi Mahasiswa (KOPMA) UMS untuk belajar kewirausahaan, Jum’at (10/12/2010).

“Selain itu kami juga bisa bertukar pengalaman dengan KOPMA UMS mengenai usaha,” jelas Jurnakain Ahmad selaku ketua rombongan. Menurutnya koperasi di universitas mereka dimiliki oleh karyawan, bukan mahasiswa. “Jadi, ilmu kewirausahaan yang didapat di UMS khususnya KOPMA UMS akan diterapkan di universitas kami,” tambahnya. Walaupun baru pertama kali menjalin hubungan dengan KOPMA, dia berharap komunikasi ke depan dapat berjalan lebih akrab.

“Kami sangat senang karena dapat berbagi pengalaman dari mahasiswa Malaysia,” terang Tintus Widianto selaku ketua umum Kopma UMS. “Kami tidak merasa takut kalau ada maksud tersendiri dari kedatangan mereka, kita tuan rumah jadi kami menghargai kedatangan mereka,” ungkapnya pada pabelan-online.com.

“Semoga ini dapat dijadikan bahan untuk memajukan KOPMA UMS menjadi lebih solid dan di kenal oleh luar lingkungan UMS,” harap Tintus.

(Fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here