Pentas Seni Pasca Erupsi Pindah ke Halaman GOR

1
106

pabelan-online.com, UMS – Pentas Seni Peduli Merapi yang akan diselenggarakan oleh Komunitas Pekerja Seni Solo Peduli Merapi (KPSSPM) bekerja sama dengan LPM Pabelan, yang semula akan dilaksanakan di dalam Gedung Olah Raga (GOR) UMS, dipindahkan lokasinya ke halaman GOR UMS.

Kegiatan yang akan dimulai pada hari Sabtu (11/12) pukul 19.00 ini berubah tempat penyelenggaraannya dengan alasan untuk lebih menarik minat penonton, hal ini diungkapkan oleh Budi Prasetyo, koordinator KPSSPM pada saat konferensi Pers di Kantor LPM Pabelan, Jumat (10/12). “Konsep outdoor akhirnya ditetapkan agar nanti audiensnya bisa lebih bebas menikmati pertunjukan pentas seni ini,” jelasnya.

Pentas tersebut diselenggarakan untuk penggalangan dana yang akan langsung didonasikan ke desa Gantang, Sawangan Boyolali melalui lurahnya, Mukyat. Target pendonasian hanya dikonsentrasikan pada satu tempat tersebut saja. “Targetnya bukan untuk menjual dan mengambil keuntungan dari tiket tersebut, namun untuk menunjukkan dan memberikan informasi kepada orang banyak bahwa mereka (korban erupsi Merapi-red) masih butuh perhatian dan bantuan,” paparnya.

(Asrori)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here