Rayakan Milad, Malimpa Undang Pengamen Jalanan

1
90

Pabelan.online.com,UMS – Malam itu, Selasa 24 Mei 2011, Mahasiswa Muslim Pecinta Alam (Malimpa) merayakan milad di Griya Mahasiswa. Dalam perayaan milad yang ke 32 tersebut, Malimpa menggelar acara sederhana dengan mendatangkan pengamen jalanan untuk menghiburnya.

“Kami sengaja mengundang anak-anak jalanan untuk hiburan,” ujar Susun Darualan yang kerap dipanggil Aji, selaku ketua panitia, Selasa 24/05/2011. Aji menambahkan, selain anak-anak jalanan, Malimpa juga mengundang orang luar untuk memeriahkan acara tersebut.

Aji menjelaskan bahwa konsep milad kali ini diusung secara mandiri dan tidak muluk-muluk, “Sebagian besar perlengkapan disiapkan sendiri,” ujar Aji. Aji  sangat bersyukur milad yang konsepnya mandiri dengan dekorasi stlagmid dan stalagtid ini dapat berjalan lancar dengan banyaknya tamu undangan yang datang.

Cubung, tamu undangan dari Mapala Satria, UMP, menanggapi meriahnya acara tersebut “Konsepnya aneh, tapi meriah,” ungkapnya pada Pabelan-Online, Selasa, 25/05/2011. Cubung juga bercerita bahwa dia rela jauh-jauh datang dari Purwokerto untuk menghadiri milad Malimpa ini. “Karena sama-sama Mapala dari Jawa Tengah, jadi sudah seperti saudara” tuturnya. (Prima)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here