Tak Ingin Fakum, BEM FKI Gelar Bedah Buku

0
31

Pabelan-online.com, UMS – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI) mengadakan acara bedah buku yang berjudul “Takbir Cinta Zahrana” karya Habiburrohman El- Shirazy. Acara tersebut digelar di Gedung Olahraga (GOR) UMS pada Kamis 02 Juni 2011.

Berdasarkan keterangan Deni, ketua panitia, acara ini bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang sastra dan meningkatkan minat baca mahasiswa.

“Selain bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa, acara bedah buku ini supaya BEM ada kegiatan, jadi tidak fakum,” tutur Deni, Selasa, 31/05/2011.

Acara yang mengangkat tentang “Membentuk dan Mengembangkan Karakteristik pada Mahasiswa” ini kurang diminati mahasiswa. Hal tersebut dikarenakan kurangnya minat baca  nahasiswa, terutama mahasiswa FKI sendiri.

Terkait dengan adanya acara bedah buku yang bekerja sama dengan produk kecantikan (kosmetika) tersebut, Diah Ikawati Mahmudah, mahasiswa FKIP tidak mengetahui adanya bedah buku yang diadakan oleh BEM FKI ini. Hal tersebut mungkin dikarenakan kurangnya informasi yang menyeluruh ke sudut-sudut kampus.

“Saya belum tahu kalau akan ada acara bedah buku di GOR,” ungkapnya Selasa, 31/05/2011. (Tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here