BEM FKIP Yakin Porsema dan Pimpel Tahun Ini Akan Sukses

0
29

Pabelan-online.com, UMS – Bulan Juni ini merupakan momen yang cukup penting bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP. Pasalnya, pada bulan ini BEM mempunyai dua agenda besar sekaligus yakni Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (Porsema) dan Pekan Ilmiah Mahasiswa (Pimpel). Meski begitu, BEM tetap yakin kedua acara tersebut tetap akan berjalan sesuai rencana.

“Ya, meskipun demikian, tapi saya yakin semua akan berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar Zuhriza Widi Harnanto, ketua BEM FKIP, Senin, 06/06/2011.

Zuhriza menambahkan, sebenarnya jadwal Porsema adalah pada bulan Mei. Sedangkan untuk Pimpel baru bulan Juni. “Porsema dulu baru Pimpel.” Namun, karena permintaan dari HMP akhirnya Pimpel lebih dulu dilaksanakan baru Porsema.

Sementara itu, Sofyan Anif, Dekan 3, menganjurkan kepada mahasiswa untuk rajin berolahraga supaya bisa mencapai hidup sehat.

“Menurut hadis Rosul, untuk mencapai hidup yang sehat dan IQ yang baik kita perlu olahraga setiap hari,” tuturnya dalam sambutan pembukaan Porsema tahun ini, Senin, 06/06/2011. (Nurul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here