BAA, Renovasi Kantor Agar Situasi Kerja Kondusif

0
393

Pabelan-online.com, UMS- Biro Administrasi Akademik (BAA) merenovasi sekat pada lorong dan ruang bendahara. Renovasi dilakukan supaya situasi kerja karyawan lebih kondusif.

Mujiburohman selaku kepala BAA mengungkapkan, Renovasi pada lorong ini dimaksudkan agar mahasiswa tidak sembarangan keluar masuk ke dalam ruangan kantor. “untuk mengurangi lalu lintas mahasiswa,” ungkapnya, Selasa (31/1/2012).

Renovasi ini diperkirakan tidak memakan waktu lama, mengingat saat ini BAA akan mengurusi yudisium. BAA menggunakan tiga orang pekerja untuk menggarap skat lorong dan ruang bendahara. “Renovasi ini tidak memakan waktu sampai satu minggu,” jelas Mujib.

Pantauan Pabelan Online, Hingga Pukul 15.24, Selasa (31/01/2012) Pekerja masih sibuk memotong alumunium dan memasang kaca.  Pemasangan rangka ditargetkan selesai hari ini agar besok siap dipasang.

Ruangan BAA ini diharapkan selesai dua hari kedepan. Selain merenovasi sekat lorong dan ruangan bendahara para pekerja lapangan ini mengungkapkan juga harus memperbaiki beberapa sekat yang bolong diruang lainnya. (Andri/Ry)