Ramai, Pementasan UFS yang Menghibur

0
48

Reporter : Tiara

Pabelan-online.com, UMS-Sorotan lampu penyorot yang berkelap-kelip menerangi suasana yang gelap pada pementasan Unit Seni Dan Film (USF). Penonton nampak tenang menyerapi petikan gitar disertai pukulan drum mengiringi suara merdu dari penyanyi yang melantukan lagu layang kangen.

Tak berhenti sampai disitu, lagu bengawan solo pun dilantunkan, menambah kesunyian nan sepi dengan menghayatin dendangan lagu yang merdu dari suara penyanyi. Kesunyian itu berubah mulai meramai ketika penampilan yang kedua dengan alunan irama rock.

Ketua pelaksana, Cahyo Vega mengatakan acara ini diadakan dalam rangka sebulan proses latihan, maka dari itu ditampilkan pentasa ini. “Pementasan dimulai dari jam 7 malam sampai jam 9.45 malam,” katanya, Jumat kemarin (30/3/12).

Cahyo menambahkan, pentasa ini diadakan sebagai hiburan masyarakat, kebutulan dengan hari musik. Dalam acara ini tak mengundang siapa-siapa, karena acara ini tidak resmi. Lagu yang disajikan dari yang slow hingga rock.

Salah satu penonton, Diajeng Muninggar mengukapkan bahwa saat Ia menonton merasa asik, tetapi penonton yang nonton pentas ini kurang rame. “Acara ini juga ga jelas, metal atau melo, walaupun begitu tetep asik kok acaranya,” tutupnya, Jumat kemarin (30/3/12).

Editor : AQS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here