Anak-anak Warnai Dies Natalis Arsitek

0
45

Reporter : Andri

Pabelan-online.com, UMS-Tampak anak-anak ramai sedang asik bermain outbond. Mereka bermain untuk memperingati dies natalis progdi Arsitek UMS ke 19.

Ketua panitia, Abdul Rochim Hidayattullah mengatakan milad ini sebenarnya pada tanggal 3 Februari lalu, namun karena ada reorganisasi maka milad diundur. “Karena reoe, diundur,”katanya, Sabtu pagi (7/4/12). Acara tersebut dilaksanakan pada sabtu pagi (7/4/12) di gedung J.

Ia menambahkan, serangkaian acara ini melibatkan dari taman kanak-kanak (TK), kelompok bermain, taman pembelajaran quran (TPQ), dan umum. Acara ini sendiri merupakan kelanjutan dari serangakaian acara yang diagendakan. “Acara serupa kemarin diadakan di Care free day,” terangnya.

Acara yang kita bawa ini ditujukan kepada anak-anak dengan tema yang kita angkat adalah membentuk karakter kreatifitas bintang cilik. Menurut Abdul Rochim acara ini sudah sesuai dengan kuota yang ditargetkan yaitu 30 peserta. “peserta yang ikut 29 anak,”jelasnya.

Harapan dari acara ini, tambahnya, untuk membentuk kreatifitas dari anak, kemampuan, dandapat tersalurkan bakatnya dalam acara ini. “Bakatnya dapat ditampung disini,” ungkapnya.

Orang tua dari salah satu peserta, Sari mengungkapkan bahwa serangkaian acara yang di lakukan sangat baik. Ia juga berharap acara seperti ini terus ada lagi. “Sering-sering aja untuk lomba,”harapnya, Sabtu (7/4/12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here