Bentuk Karakter Aktifis, FKI Gelar LDK

3
51

Reporter : Puspa

Pabelan-online.com, UMS-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) berserta ormawa Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI) menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). LDK yang dilaksanakan pada tanggal 6-8 April tersebut bertujuan untuk pembentukan karakter bagi aktifis FKI.

Ketua Pelaksana kegiatan, Ahmad Abdillah menjelaskan acara ini diadakan di Tawamangu. Acara ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa FKI untuk melatih kedisplinan dan kepemimpinan. Sebanyak 75 orang peserta mengikuti LDK 3 hari dua malam tersebut. “Memberikan pengetahuan, motivasi bertanggung jawab dan pengesahan untuk menjadi aktifis yang berorganisasi, “ tuturnya, Kamis (5/4)

Disinggung mengenai persiapan yang dilakukan, pihaknya mempersiapkan segala sesuatunya dari  sebulan yang lalu. Persiapan yang dilakukan antara lain pengumpulan data peserta. Ia juga menambahkan kendala yang dialami panitia adalah panitian yang kurang koordinasi dan komunikasi. “Sehingga panitia tidak solid, ” paparnya.

Salah satu peserta, Badranana  mengungkapkan sangat penasaran dengan LDK ini. Pihaknya mengungkapkan karena baru pertama kali ini mengikutinya. “Mudah-mudahan LDK ini dapat diselenggarakan tiap tahunya. Mutu, kualitas nya bisa lebih maju lagi,” harapnya

Editor : AQS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here