Aksi BEM U Tuntut Kembalikan Moral dan Kekayaan Bangsa

2
322

Reporter : Andri

Pabelan-online.com-UMS-Aksi dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U) di pertigaan UMS, jalan Ahmad Yani, Sukoharjo, Kamis (16/7). Aksi tersebut dilakukan sebagai penyambutan kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dinilai gagal memberi kesejahteraan kepada rakyat.

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua Orasi, Miftah Husaleh. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk penuntutan terhadap Presiden SBY agar memperbaiki keadaan yang terjadi di Indonesia. “Seperti korupsi dan sumber daya alam (SDA) Indonesia yang dijual ke pihak asing,” jelasnya saat ditemui diselang-selang orasinya, Kamis (16/7).

Miftah menambahkan, kasus-kasus korupsi yang saat ini terjadi malah dilakukan oleh orang-orang terdekat SBY. Dan sumber daya alam yang dimiliki Indonesia banyak yang dijual kepihak Asing. “Indonesia tak menikmatinya,” katanya.

Dalam aksi yang dilakukan ini, Miftah menekankan bahwa tidak ada unsur penolakan terhadap kedatangan SBY ke Solo pada hari ini. Namun, lebih kearah penuntutan terhadap kesejahteraan rakyat Indonesia. “Kembalikan moral dan kekayaan bangsa,” serunya.

Comments are closed.