Jamaah Masjid Ulil Albab Keluhkan Masalah Air

5
277

IMG_3291Reporter: Adnan Faris Naufal

UMS, Pabelan-Online.com — Mahasiswa keluhkan masalah sering matinya air di Masjid Ulil Albab.Permasalahan tersebut sangat disayangkan mahasiswa karena mengganggu bagi jamaah yang akan berwudhu untuk menunaikan salat.

Sering matinya air di masjid Ulil Albab dirasakan oleh Diyan, Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI). Ia menyayangkan karena sering matinya air tersebut.” Sangat disayangkan sekali, karena air sangat penting untuk wudhu dan mengganggu jamaah yang akan menunaikan salat,” keluhnya, Kamis(14-3-2013).

Ia juga menambahkan mahasiswa khususnya kampus dua selalu menggunakan masjid tersebut untuk salat dhuhur maupu ashar. Ia berharap ada tindak lanjut dariuniversitas.” Saya berharap takmir masjid melakukan pembenahan untuk kenyamanan bersama,”tambahnya.

Kepala divisi lingkungan masjid, Dahroni mengungkapkan perbaikan tempat wudhu di masjid kampus dua sedang dalam proses prasarana, dan dibantu oleh takmir masjid.” Semua sudah diajukan dan sedang dalam proses prasarana,” ungkapnya.

Editor: IC

Comments are closed.