Maba Keluhkan Tugas PPA

0
43

IMG_0300Reporter: Adnan Faris Naufal

UMS, Pabelan-online.com — Sulitnya tugas yang di berikan panitia PPA kepada peserta membuat peserta harus lembur untuk menyelesaikannya.

Mahasiswa jurusan  Ekonomi Management, Jerawati Ningtias mengeluhkan banyaknya tugas yang di berikan panitia. Terlihat hingga tengah malam pada hari Rabu jerawati masih berada di koridor gedung G untuk mnyelesaikan tugasnya bersama teman kelompoknya. “Tuganya banyak mas, panitia semau hati memberikan tugas kepada kami,” keluhnya, Rabu (28/8).

Walaupun begitu,  Jerawati masih merasa bersyukur memiliki teman yang baik hati untuk membantunya menyelesaikan tugas bersama sama. “Untungnya saya punya teman yang baik-baik  seperti mereka, jadinya sedikit terbantu menyelesaikannya,” tambahnya.

Ketua panitia PPA Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Rizal Sustamto berdalih bawa panitia tidak memberikan tugas yang begitu berat kepada peserta. Semua tugas yang di berikan kepada peserta sudah di laporkan dahulu kepada Wakil Rektor 3. “Setiap penugasan kami sudah laporkan kepada Wakil Rektor 3 melalui surat, jadi menurut kami itu bukan tugas-tugas yang berat dan mahal,” ucapnya, kamis (29/8).

Ditanyai mengenai peserta PPA FEB yang pingsan saat selesai mengerjakan tugas PPA pada Rabu malam pukul 23.30, ia berfikir itu merupakan faktor kelelahan yang biasa di alami peserta PPA. “Dia mungkin pingsan karena kelelahan, di maklumi saja,” tutupnya.

Editor: MK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here