UKM U Pertanyakan Jatah Konsumsi Stand

0
275

IMG_0410Reporter: Dini Arfiani

UMS, Pabelan-online.com — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) U pertanyakan jatah konsumsi stand. Pada tahun-tahun sebelumnya snack diberikan dua kali dan satu kali makan siang selama empat hari berturut-turut. Namun, tahun ini hanya diberikan satu kali snack dihari pertama dan konsumsi lengkap pada ketiga dan keempat.

Gunawan, Anggota salah satu UKM mengungkapkan, ada kejanggalan pada jatah konsumsi stand UKM U. Ia berpendat, seharusnya hari pertama dan kedua jatah konsumsi diberikan penuh. Namun, kenyataannya hari pertama hanya diberikan satu kali snack dan tidak sama sekali di hari kedua.

“Apalagi di hari pertama dan kedua tidak dapat, tapi dihari berikutnya dapat. Artinya dana konsumsi untuk hari pertama dan kedua sebenarnya telah dialokasikan.” Curiganya (31/08/2013).

Dikonfirmasi prihal tersebut, Ketua Panitia PPA, Sujalwo menyatakan tidak tahu dengan pemangkasan dana konsumsi stand UKM U tersebut. Ia mengamjurkan untuk menemui bendahara PPA untuk memastikan hal ini. “Untuk urusan tersebut, saya tidak tahu, langsung ke bendahara saja” ungkapnya (30/08/2013).

Editor: RPS