FEB dan UKM U Miss Komunikasi

8
329

IMG_0410Reporter: Faisal Adi Surya

UMS, Pabelan-online.com — Ditariknya mahasiswa sebelum waktu yang ditetapkan panitia oleh Kepanitian FEB saat kunjungan stand di kampus 2 berujung Konflik dan masalah. Hal ini disebabkan karena adanya Miss komunikasi antara pihak Kepanitian FEB dengan pihak UKM U.

Kejadian bermula, ketika Mahasiswa Baru (Maba) FEB yang mengunjungi stand di kampus dua ditarik keluar dari stand oleh pihak kepanitian PPA Feb sebelum waktu yang ditentukan. Hal ini mengakibatkan promosi yang dilakukan beberapa stand kurang maksimal.

Hal ini diakui oleh Ketua Resimen Mahasiswa (MENWA), Amin yang kebetulan berada di stand kampus 2. Ia menceritakan awalnya pihak mahasiswa baru FEB bersama kepanitianya datang pukul 07.30, namun disayangkan pada pukul 08.25 mereka ditarik keluar dari stand. Alasanya pihak kepanitian Feb ada acara tersendiri, padahal sesuai aturan mereka baru boleh bisa meninggalkan Stand UKM pukul 09.00.” Hal ini menyebabkan promosi kami (UKM U-red) kurang efektif” ujarnya.

Amin berharap kedepannya semua pihak bisa mensukseskan PPA bersama, terutama saat kunjungan ke UKM. “Terlebih hal itu adalah hak kami untuk mencari anggota baru,” ujar pria semester 7 itu.

Ditemui usai melakukan Evaluasi, panitia PPA Feb, Rizal Rustamto mengatakan terkait penarikan mahasiswanya oleh anak buahnya karena ada miss komunikasi. Ia mengaku bersama jajaran panitia sudah membangun komunikasi dengan pihak Bem U selaku salah satu otoritas yang menyelenggarakan PPA. Namun belum menjalin komunikasi dengan pihak UKM U terkait kunjungan stand. ”Niat kami baik, untuk mensukseskan acara PPA kali ini,” ujar pria asal progdi manajeman itu pada Kamis malam (29-08-2013)

Ia berharap bisa duduk bersama satu forum untuk membahas Konflik tadi bersama Bem U dan UKM U. Lebih dari itu, ia berharap konflik demikian tidak terulang lagi di masa mendatang.

 Editor: MK

Comments are closed.