Sepasang Maba Tertangkap Mesum di WC

1
747

Reporter: Faisal Adi Surya

UMS, Pabelan-online.com — Dua mahasiswa baru terancam dipanggil komisi disiplin. Hal ini disebabkan mereka diduga melakukan perbuatan senonoh di WC Lantai 2 Gedung I sebelah utara tepatnya di Fakultas Geografi pada Kamis malam (12-09-2013).

Perbuatan ini tak sengaja diketahui oleh R, seorang aktivis di fakultas Geografi. Mendekati pukul 8 malam, ia menuju kamar mandi, namun sedikit curiga dengan bau parfum cewek di WC putra. Setelah keluar, R sempat menunggu lama sekitar setengah jam, bahkan mengajak dua temanya, W dan S untuk menemani. R hanya mencoba mengetuk pintu, ia urung mendobrak takut didalam wanita sungguhan. “Namun didalam ternyata suara laki laki” ujarnya.

R dan dua temanya mencoba bersembunyi. Sampai akhirnya lima belas menit dari jawaban itu, sang laki laki keluar dan sedikit tergopoh gopoh. Dan akhirnya R mendapati didalam WC itu ada seorang wanita. Untuk menjamin keamanan, sang wanita dibawa ke BEM Geografi, dan ia menghubungi laki laki tadi.” Ia kembali dan mereka langung diamankan ke Satpam,” ujar R.

Kepala Satuan Keamanan (Satpam), Maryadi membenarkan kejadian itu. Ia menerima laporan itu sekitar jam 21.15 dari beberapa mahasiswa Geografi. Untuk langkah selanjutnya, ia sedang menyiapakan laporan kejadian tadi ke Komdis dan tembus ke WR 3 sebagai pihak yang berwenang untuk memproses kejadian tadi. Maryadi berpesan semoga kejadian demikian tidak terulang kembali. ”Dan saya harap semua elemen mahasiswa bekerja sama dalam keamanan,” ujar lelaki itu.

Editor: MK

Comments are closed.