Pernah Melihat Iklan UMS di Televisi?

0
40

Reporter: Verlandy Donnydownload

Siapa yang pernah melihat iklan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) di media televisi? UMS kini sedang gencar-gencarnya beriklan di media terkhususnya televisi. Hal tersebut dilakukan guna membangun branding yang lebih kuat dimana UMS telah memasuki fase pangakuan Universitas Internasonal.

Hal tersebut diungkapkan Sofyan Hanif, Wakil Rektor IV yang membidangi hubungan masyarakat, yang mengatakan bahwa UMS saat ini telah memasuki fase pengakuan Internasional. Guna membangun branding tersebut iklan di media televisi baik nasional maupun regional merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh UMS. “Ya membangun branding untuk mendapat pengakuan tingkat Internasional,” ungkapnya saat ditemui di ruangannya, Jum’at (30/5) siang.

Selain iklan seperti pada umunya, UMS juga mengisi ruang program yang disediakan stasiun televisi. Seperti program acara Khasanah UMS yang disiarkan TATV . Hal tersebut menurut Sofyan guna menyosialisaikan produk-produk UMS tersendirinya. “Kita diberi kepercayaan ruang untuk mengisi ruang yang disediakan oleh stasiun televisi guna menyosialisasikan produk UMS,” ujarnya

UMS diketahui telah memasang iklan diberberapa media televisi nasional maupun regional. Pada media nasional, iklan UMS pernah muncul pada stasiun televisi RCTI. Sementara pada media ragional, iklan UMS sering terlihat di AdiTV, TATV, maupun streaming MuTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here