Kirim Videomu Dan Menangkan Kesempatan Syuting Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

0
131

Latar Belakang

Diambil dari kosa kata pergaulan modern, eksis artinya terkenal, popular, dan kerap muncul di berbagai situasi. Dimana seseorang dapat ditemukan di berbagai kesempatan termasuk di social media.

Maka muncullah campaign “Nissin Mendadak Eksis” yang ingin mengajak fans dari brand Nissin Wafers dan Nissin Biskuit Kelapa Ijo untuk tampil eksis dengan mengikuti video contest sesuai bakat mereka masing-masing. Mulai dari acting, nyanyi, parody atau stand up comedy, main musik, musikalisasi puisi, ngedance, dan sebagainya.

“Nissin Mendadak Eksis” juga merupakan wadah untuk pemuda dan pemudi Indonesia mengasah bakatnya sekreatif mungkin melalui video contest yang dimulai tanggal 1 Februari 2015 dan berakhir 31 Maret 2015. Di akhir periode akan dipilih 2 pemenang utama yang akan berkesempatan main di film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” dan akan syuting di New York, Amerika.

Kamu-kah yang kami cari? Tunggu apa lagi, yuk kirimkan video bakatmu di www.MendadakEksis.com. Syuting Dadakan, Mendadak Eksis!

Sekilas Tentang Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika

Sejak peristiwa 11 September 2001, hubungan antara Amerika dan minoritas di Amerika berubah. Ada banyak korban sejak peristiwa ini baik fisik ataupun mental; saling curiga, saling tuding, dan menyudutkan banyak pihak

Kisah petualangan Hanum dan Rangga dalam 99 Cahaya di Langit Eropa berlanjut hingga Amerika. Kini mereka diberi dua misi berbeda. Namun, Tuhan menggariskan mereka untuk menceritakan kisah yang dimohonkan rembulan. Lebih daripada sekadar misi, Tugas mereka kali ini akan menyatukan belahan bulan yang terpisah. Tugas yang menyerukan bahwa tanpa kepercayaan, dunia akan haus kedamaian.

99 Cahaya di langit Eropa menceritakan pengalaman nyata sepasang mahasiswa Indonesia bernama Hanum dan Rangga yang kuliah di Eropa. Film ini menceritakan bagaimana mereka beradaptasi, bertemu dengan berbagai sahabat hingga akhirnya menuntun mereka kepada rahasia besar Islam di benua Eropa.

99 Cahaya di langit Eropa Diangkat dari novel laris karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang mengambil lokasi di 4 negara: Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol) dan Istanbul (Turki).

Persyaratan

  1. Terbuka untuk umum, laki-laki dan perempuan
  2. Peserta adalah pria dan wanita berusia sekitar 20 tahun – 32 tahun
  3. Warga Negara Indonesia Asli
  4. Wajib Mempunyai KTP & Paspor ( Untuk keperluan pengurusan visa)
  5. Peserta wajib LIKE Fanspage dan Follow twitter :
    FB Biskuit Indonesia | Twitter @biskuitijo
    FB Nissin Wafers | Twitter @NissinWafers
  6. Peserta wajib membeli produk Nissin Biskuit Kelapa Ijo + Nissin Wafers untuk materi video contest
  7. Peserta wajib mematuhi seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku, jika terjadi pelanggaran maka peserta akan di-diskualifikasi
  8. Pemenang disesuaikan dengan VISA yang lolos

 

Ketentuan Lomba

  1. Periode pengiriman video contest dimulai 1 Februari – 31 Maret 2015
  2. Tema video kontes : “Ekspresikan Mendadak Eksis Versi-mu”
  3. Peserta wajib mengupload video di akun Youtube masing-masing, kemudian melakukan registrasi data diri dan mengirimkan link videonya ke www.mendadakeksis.com serta menempatkan caption “Nissin Mendadak Eksis” pada judul video-nya, dengan format (Nissin Mendadak Eksis) NAMA – JUDUL VIDEO c/o: (Nissin Mendadak Eksis) Aryo – Aku cinta Nissin
  4. Video berdurasi 15 detik – 30 detik
  5. Video tidak mengandung SARA, pornografi dan kekerasan
  6. Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu video
  7. Peserta wajib menggunakan produk Nissin Biskuit Kelapa Ijo (280 gr) dan Nissin Wafers (125 gr) dalam video sesuai dengan ketentuan di bagian syarat sebagai peserta
  8. Kategori video bisa disesuaikan dengan minat peserta, seperti: menyanyi, bermain musik, visualisasi puisi, acting peran, ngedance, pantomim, menjadi komedian, dan sebagainya.
  9. Peserta wajib men-share video yang dilombakan di seluruh akun social media masing – masing seperti share di FB, Twitter, Instagram, Blog, dan sebagainya.

Ketentuan Umum

  1. Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT. Monde Mahkota Biscuit tidak di perbolehkan untuk mengikuti lomba ini.
  2. Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan promosi lomba (yang secara bersama- sama disebut sebagai para “Sponsor”) tidak di perbolehkan untuk mengikuti lomba ini.
  3. Monde Mahkota Biscuit akan mengumpulkan informasi peserta untuk keperluan promosi dan seluruh informasi peserta akan dirahasiakan dan tidak akan dijual atau diberikan kepada perusahaan lain.
  4. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta yang dianggap melanggar syarat dan ketentuan kontes ataupun etika masyarakat lainnya.
  5. Materi yang dikirimkan sepenuhnya menjadi milik PT. Monde Mahkota Biscuit yang bisa dipergunakan sewaktu-waktu untuk keperluan promosi.
  6. Proses penilaian dan keputusan pemenang sepenuhnya kuasa penyelenggara (PT. Monde Mahkota Biscuit)

Kriteria Pemenang dan Lomba

  1. Penilaian utama dilihat dari (1) Orisinalitas (2) Kreativitas (3) Keselarasan video dengan produk Nissin/ Monde yang digunakan (4) Keaktifan men-share video ke akun social media
  2. Review akan dilakukan setiap minggu dan tiap minggu akan dipilih 12 pemenang mingguan mendapatkan tiket nonton film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” (tiket akan dikoordinasikan seminggau sebelum film naik di bioskop)
  3. Di akhir periode akan dipilih 2 (dua) pemenang utama yang akan terlibat langsung dalam film “Bulan Terbelah di Langit Amerika yang mengambil lokasi syuting di New York dan mini tour.
  4. Keputusan juri mutlak dan dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Apabila ada kecurangan dan atau pelanggaran yang dilakukan oleh peserta, maka juri berhak untuk membatalkan penyerahan hadiah dan mengalihkan hadiah kepada peserta lain.
  6. Penyelenggara berhak untuk mengganti hadiah dengan hadiah lainnya yang setara nilai nominalnya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Info Pemenang

Pemenang Utama dan Pemenang hiburan akan diumumkan pada akhir periode kontes melalui :

  • Website mendadakeksis.com
  • FB Biskuit Indonesia | Twitter @biskuitijo
  • FB Nissin Wafers | Twitter @NissinWafers

 

Daftar Segera di http://goo.gl/D9wv5y

Sumber : www.mendadakeksis.com