Anniversary 25 Tahun LPM Dinamika

0
49

Reporter : Pradhita Wisnu Dwi Rahmawan

Salatiga-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga menggelar acara sarasehan pada Sabtu (26/9/2015). Acara ini merupakan agenda dalam rangkaian Anniversary LPM dinamika ke-25

Tak hanya melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolisasi perayaan ulang tahun, sarasehan juga dimeriahkan oleh penampilan tari dari perwakilan LPM Dinamika, UKM musik Seni Music Club (SMC) dan UKM Teater Getar

Selain mengundang mahasiswa dan UKM IAIN, penyelenggara juga turut mengundang LPM dari universitas lain. Setidaknya ada tiga LPM yang hadir dalam acara, diantaranya LPM Arena, LPM Motivasi dan LPM Pabelan.

Dalam sambutannya Pemimpin Umum (PU) LPM Pabelan memberikan apresiasi terhadap acara. Ia berharap dengan adanya acara ini LPM Dinamika dapat meningkatkan hubungan dengan LPM lain. “Semoga kedepan semakin kompak dan solid,” ucapnya Sabtu (26/9/2015)

PU LPM Motivasi, Afzal mengungkapkan acara yang diselenggarakan sudah bagus. Menurutnya acara ini dapat menjalin silaturahmi antar LPM di Surakarta dan sekitarnya. “Semoga acara seperti ini selalu ada,” harapnya Sabtu (26/9/2015)

Editor : [WDP]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here