Mahasiswa FKG Tunggu Pembangunan Gedung RSGM yang Lama Tertunda

0
498

UMS, Pabelan-Online.com – Pembangunan Gedung Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) yang selama ini tertunda akhirnya mulai dibangun. Setelah tertunda sejak 2012 silam, Mahasiswa Prodi (Program Studi) Kedokteran Gigi kini berantusias menunggu selesainya pembangunan tersebut.

Disampaikan oleh mahasiswa Fakutas Kedokteran Gigi (FKG), Indra Wijaya yang mengungkapkan kegembiraannya mengenai hal tersebut. Indra berharap semoga pembangunan tersebut segera selesai, “Sebelumnya dijanjikan sebelum 2012 sudah jadi, ternyata belum. Februari dijanjikan akan jadi akhirnya belum juga dan saat ini sudah mulai pembangunan dan sudah mencapai lantai empat, itu sudah senang dan mudah-mudahan cepat jadi aja biar kita bisa memakainya,” ungkapnya, pada Kamis (17/3/2016).

Selanjutnya, menurut Raudatul Amalia, lamanya terealisasi RSGM menyebabkan kegiatan co assistant mahasiswa FKG diperlambat. ”Soalnya buat ruang kelas aja kurang, coast-nya (co assistant-red) kan juga kayak numpuk gitu lho modelnya, jadi kegiatan kayak diperlambat,” ungkapnya, pada Kamis (17/3/2016).

Tidak berbeda jauh dengan mahasiswa lain, Ari Novita, berharap proses pembangunan gedung tersebut dapat segera terselesaikan, sehingga mahasiswa FKG dapat melakukan coast di gedung baru tersebut. RSGM tersebut dibangun di Jalan Slamet Riyadi Solo, atau tepatnya di depan Solo Grand Mall.

Penulis: Reporter Kurnia Siti Mahaniyah
Editor: Sofi Filda