Civitas Akademik Tanggapi Serius Pembangunan Panggung Terbuka

0
17

UMS, Pabelan-Online.com – Rencana yang akan dilakukan Wakil Rektor II (WR II), Sarjito mengenai pembuatan panggung terbuka ditanggapi beberapa civitas akademika UMS. Berikut ulasannya yang berhasil dihimpun Reporter Pabelan-Online.com.

Menanggapi rencana yang akan dilakukan WR II, salah satu dosen FEB, M. Abdul Aris, mengatakan bahwa iklim akademik harus saling mendukung, agar mahasiswa yang kuliah tidak terganggu maupun sebaliknya. “Seharusnya GOR  jangan di situ, karena memang UMS membangunnya tidak integrated.  Kalau memang nantinya akan disediakan semacam panggung terbuka justru bagus, aspirasi dari kreatifitas mahasiswa untuk menyalurkan karyanya akan dengan mudah terwujud,” jelasnya, Sabtu (18/6).

Tak perlu khawatir sepi ataupun berkurang penontonnya, tambah Abdul, sebab ini hanyalah masalah bagaimana mengatur marketing pemasarannya untuk menarik minat penonton, “Apalagi tempatnya dekat danau, bisa sambil mancing juga kan,” tambahnya, Sabtu (18/6).

Namun pendapat yang berbeda diutarakan salah satu mahasiswa teknik sipil, Siti Masitoh. Baginya, lokasi GOR saat ini sangat strategis. “GOR itu sudah seperti sentralnya acara. Setiap acara besar pasti diadakan di GOR. Jadi memang pantasnya di depan,” ungkapnya, Sabtu (18/6).

Penulis: Ratih Kartika&Dziya Ulhikmah

Editor: Ritmika Serenady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here