Sketsa Gedung Walidah bersama Sinan Aga

0
221

UMS, Pabelan-Online.com – Komunitas Sinan Aga Sketch Teknik Arsitektur Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) adakan sketsa bersama, Selasa (18/10/2016). Gedung Induk Siti Walidah digunakan sebagai obyek  sketsa dalam rangka open recruitment anggota baru.

Seperti yang diungkapkan Ketua Sinan Aga Sketcher, Hari Setyo Nugroho, Kegiatan yang dibuka secara umum itu bertujuan memperkenalkan sketsa kepada mahasiswa, khususnya mahasiswa baru yang tertarik mengikuti komunitas tersebut. Ia juga menambahkan bahwa pemilihan Gedung Siti Walidah dirasa sesuai sebagai obyek sketsa karena selain efisiensi, Gedung Siti Walidah juga dekat. “Karena kita juga open recruitment anggota baru, kalau ada yang minat bisa daftar,” tutur mahasiswa berambut gondrong tersebut, Selasa (18/10/2016).

Tanggapan positif diuraikan peserta yang mengikuti sketsa bersama, Bagas Adrianto, menurutnya acara komunitas teknik arsitektur tersebut selain dapat menambah ilmu, juga bisa sharing pengalaman. “Semoga anggota komunitas bisa bertambah bukan hanya dari mahasiswa Teknik Arsitektur saja tetapi dari fakultas lain,” imbuhnya, Selasa (18/10/2016).

Penulis: Aprilia Indra Setya Pangesti, Luthfi Aria Widyatama Mirza dan Kurniawan Munt

Editor: Dziya Ulhikmah