Tragedi Mayat Terbungkam Bagian 3

0
129

Sesuai apa yang ada di kolom berita, Antok Lingsur dan Siti Latjuba diringkus para polisi kamis malam saat adanya dugaan  bahwa terdapat kegiatan penyelundupan ganja di kediamannya. Hal itu bermula ketika Asep Uceng semakin penasaran akan keanehan Antok Lingsur yang menjadi-jadi. Maka dengan pikiran yang menghantuinya itu, ia memberanikan diri bertamu ke rumah Antok Lingsur.

Setelah beberapa kali mengetuk pintu, seseorang menyembulkan kepalanya dari daun pintu. Ia tidak bertemu Antok Lingsur hari itu, melainkan istrinya, Siti Latjuba. Katanya, suaminya sedang keluar. Wanita itu dengan perawakannya yang gemuk, mempersilahkan Asep Uceng untuk masuk. Mereka hanya berbincang sebentar tentang hal yang membosankan. Selepas itu, Asep Uceng berpamit pulang.

Baru saja Asep Uceng melangkahkan kaki hendak keluar, Polisi telah datang menyergap rumah itu. Mereka menangkap Siti Latjuba karena diduga membantu suaminya menyembunyikan Berkilo-kilogram ganja.

“Maaf Ibu, kami menangkap anda atas dugaan membantu suami anda, saudara Antok Lingsur, dalam kasus penyelundupan ganja,” kata salah satu polisi. Kemudian mereka mulai menggeledah rumah dan mengamankan berkilo-kilogram zat terlarang itu.

 

Bersambung…

 

Penulis adalah Prasetiyo Leksono Nur Widodo. Mahasiswa Teknik Industri.