Berimajinasi dengan Foto-Foto Surealis

0
234

UMS, Pabelan-Online.com – Seperti yang sudah diketahui, media sosial (Facebook, Twiter, Instagram) cukup mewadahi orang orang untuk mengapresiasikan diri. Terbukti, foto yang diunggah tak jarang dibumbui bermacam efek, salah satunya yaitu up and up.

Dilansir dari Tabloid Pabelan Pos Edisi 112, terinspirasi dari video klip Coldplay, Foto-foto yang merupakan kreasi efek visual berupa surealisme tersebut seakan menjadi ajang lomba bagi anak-anak muda dalam mengasah kreativitasnya.

Tak mau ketinggalan, mahasiswa desain komunikasi visual Universitas Sebelas Maret (UNS), Dwinanda Setiya Hardayi ikut meramaikan. Awalnya ia mengedit foto hanya untuk menghibur teman sosmed-nya. “Pengennya yang lihat itu berfikir, kok bisa kayak gitu, nggak mungkin banget,” tuturnya.

Nanda mengungkapkan bahwa foto-foto yang di unggahnya tersebut menggunakan konsep digital imaging dengan aplikasi edit foto seperti photoshop ataupun aplikasi editing image lainnya.“Punya banyak foto tapi kalau langsung di-upload di IG (tanpa editan-red) biasa banget. Mangkanya iseng-iseng nambah objek yang unik.” Tuturnya.

 

Penulis : Riski Setyo Widarto

Editor : Sofi Filda I.