Drama Adu Penalti di Final Novum Cup

0
64

UMS, Pabelan-Online.com – Adu penalti tim Fakultas Teknik A (FT A) saat bertanding dengan tim Fakultas Ekonomi dan Bisnis B (FEB B) berbuah manis. Pasalnya, adu penalty tersebut, membuat penasaran para penonton di kompetisi futsal Novum Fakultas Hukum, Rabu-Kamis (7-8/12/2016) di Gor Budi Langgeng.

Di babak final, team futsal Fakultas  FT A  yang sebelumnya mengalahkan team favorit juara UMS B, bertemu dengan tim FEB B. FT A lebih menguasai jalannya pertandingan, serangan- serangan apik terus ditunjukkan kepada lawan. Kiper utama FEB B yang bermain sangat bagus dapat menggagalkan serangan yang dibangun oleh FT A.

Pertandingan yang berlangsung selama dua kali dua puluh menit tidak berbuah gol, alhasil dilanjutkan ke adu penalti. Penendang pertama dari kedua tim berhasil memasukkan bola ke gawang, tetapi penendang kedua dari team FEB B tidak berhasil. FT A akhirnya menang 3-1 setelah penendang kedua dan ketiga berhasil mencetak gol.

Didik selaku manajer FT A mengatakan teamnya sudah tampil maksimal yang sebelumnya bertemu di penyisihan group kalah dan akhirnya bisa membalas. “Dengan kemenangan ini, futsal fakultas teknik semakin berkembang dan semakin banyak peminat yang ikut,” tuturnya, Kamis (9/12/2016)

Penulis : Ryan Eko

Editor   : Hanifah Indrianti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here