Wah, Makrab Psikologi Berbeda dari Sebelumnya

0
74

UMS, Pabelan-Online.com – Fakultas Psikologi (FP) adakan Malam Pengakraban (Makrab) bagi mahasiswa baru tahun 2016. Makrab tersebut dilaksanakan di kampus untuk mengindari kejadian yang tak diinginkan.

Wakil Dekan 3 FP, Aad Satria Permadi, mengatakan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahun sebelumnya, pihak fakultas mengambil langkah untuk mengadakan Makrab di kampus. Selain itu, kegiatan-kegiatan berlangsung maksimal sampai jam 22.00 WIB dan harus sesuai dengan norma-norma Islam.

“Makrab kali ini lebih terkontrol dan dapat diawasi oleh pihak keamanan, karena diadakan dikampus. Selain itu, ada pengawasan juga dari DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa-red),” katanya, Sabtu (10/12).

Pun, Aad, menambahkan dari pihak fakultas, tidak ada kewajiban bagi mahasiswa Fakultas Psikologi angkatan 2016 untuk mengikuti Makrab. Pada tahun ini, pihak fakultas juga dilibatkan dalam acara tersebut. “Besok saya datang untuk memberikan sambutan dan ikut mengawasi kegiatan ini,” ujarnya.

Penulis            : Wahyu Dwi Lestari

Editor               : Metanisa Rofi Hamtina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here