Aktivis Harapkan Solusi Jangka Panjang Terkait Relokasi Griya Mahasiswa

0
136

UMS, Pabelan-Online.com – Usai silaturahmi dengan Bagian Kemahasiswaan (Bagmawa), Senin (18/12/2016) aktivis yang mendiami Griya Mahasiswa mengharapkan solusi jangka panjang. Hal tersebut dimaksudkan agar dapat menyelesaikan permasalahan tiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Salah satu perwakilan UKM yang enggan disebutkan identitasnya, mengatakan jika relokasi tersebut dapat mengatasi permasalahan yang biasa menerpa Griya Mahasiswa sementara sahaja. Namun menurutnya, untuk jangka waktu yang panjang hal Ini bukan solusi yang tepat, ”Dinamika kegiatan per UKM sudah beda, tidak bisa jika disamakan semua, saya harap agar ke depannya ada solusi konkret yang menyelesaikan masalah dan sifatnya kontinyu serta jangka panjang,” Tukasnya setelah meninggalkan Ruang Rapat Bagmawa, Senin (18/12/2016).

Sedangkan salah seorang aktivis Griya Mahasiswa yang juga anggota Racana Ahmad Dahlan UMS, Harun, menandaskan bahwa relokasi harus adil dan menuntaskan semua permasalahan. Jangan hanya menyelesaikan masalah sementara, seperti banjir. Tetapi juga menyelesaikan permasalahan tiap UKM. “Jangan malah seperti gali lubang tutup lubang. Menambal masalah yang ada dengan membuat masalah yang baru. Penyelesaian harus sampai ke akar-akarnya. Porsi ruangan juga harus dilihat sesuai  perkembangan kegiatan organisasi yang semakin ke sini semakin padat, Tandas Harun saat diwawancarai di Griya Mahasiswa, Selasa, (20/12/2016)

Penulis : Muhammad Taufik Nandito

Editor    : Ratih Kartika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here