Suharjianto: Relokasi Griya Mahasiswa Harus Kompak

0
99

UMS, Pabelan-Online.com –  Relokasi Griya Mahasiswa ke gedung Badan Administrasi Akademik (BAA) lama rencananya dilaksanakan awal Januari nanti. Pihak Bagian Kemahasiswaan (Bagmawa) harapkan seluruh Ormawa (Organisasi Kemahasiswaan ) saling mendukung dan solid untuk mengawal isu relokasi.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan  (Kabagmawa), Suharjianto, dalam rapat sosialisasi yang diadakan Senin (18/12/2016) di Ruang Rapat Bagmawa. Suharjianto berharap agar seluruh Keluarga Mahasiswa (KAMA UMS) solid dan bersatu dalam mengawal isu relokasi Griya Mahasiswa, ”Intinya saya mengharapkan kepada kalian semua untuk kompak. Intinya ini adalah senjata kita,” Ujar Suharjianto sembari mengangkat denah Griya Mahasiswa yang baru.

Dalam rapat itu pula, perwakilan dari beberapa Ormawa menyampaikan kegelisahannya. Beberapa perwakilan meresahkan gudang yang nanti akan dijadikan satu untuk semua UKM. Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan dari Mahasiswa Muslim Pecinta Alam (Malimpa), Nanda Pratama. Dirinya mempermasalahkan pembagian tempat yang disamaratakan. Ia merasa takut apabila nantinya meninggalkan sekretariat yang baru dengan peralatan yang banyak.  “Keamanan ini Pak yang perlu jadi perhatian kita bersama,” Ungkapnya dalam rapat sosialisasi tersebut, Senin (18/12/2016).

Penulis : Muhammad Taufik Nandito

Editor    : Ratih Kartika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here