Semua Keputusan Biaya Sewa Gedung di Tangan WR II

0
78

UMS, Pabelan-Online.com Mahasiswa yang merasa dirugikan dengan kebijakan yang diberlakukan oleh pihak Biro Administrasi Umum (BAU) terkait dengan dipungutnya biaya sewa gedung mendatangi BAU dan/atau Bagian Mahasiswa (Bagmawa) untuk memprotes kebijakan tersebut. Sementara itu, pihak-pihak terkait mengatakan bahwa hal tersebut menjadi kewenangan Wakil Rektor (WR) II.

Kepala Bagian Mahasiswa (Kabagmawa), Suharjianto, menjelaskan bahwa pihaknya tidak mempunyai kebijakan untuk melakukan pembatalan pembayaran sewa gedung pertemuan. Semua keputusan dan kebijakan ada di pihak BAU dan WR II. “Untuk dilanjutkan atau tidak pembayaran sewa gedung pertemuan itu, dari pihak Bagmawa tidak mempunyai hak,” tegasnya, Rabu (22/3/2017).

Selaku Kepala BAU, Muhammad Nafi’, mengatakan bahwa sudah ada beberapa mahasiswa yang mendatangi pihak BAU terkait dengan biaya sewa gedung pertemuan. Dan dari pihak BAU sendiri akan melaporkan kepada WR II terkait dengan keluhan mahasiswa yang dirugikan karena pemungutan biaya sewa gedung pertemuan.

“Semua akan dikoordinasikan dulu kepada WR II, karena itu sudah kebijakan. Kalau seandainya nanti penyewaan akan diturunkan atau tidak, semua keputusan ada di pimpinan,” jelasnya, Kamis (23/3/2017).

Reporter: Cici Birohmatika

Editor: Ritmika Serenady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here