HomeHeadlineRuangan akan Direlokasi, Kama FAI Ajukan Syarat

Ruangan akan Direlokasi, Kama FAI Ajukan Syarat

Ruangan akan Direlokasi, Kama FAI Ajukan Syarat

UMS, Pabelan-Online.com – Kantor Keluarga Mahasiswa (Kama) Fakultas Agama Islam (FAI) yang berada di lantai III akan direlokasi ke lantai dasar Gedung A. Mengenai perpindahan yang ditujukan untuk efektivitas pemanfaatan ruang di FAI tersebut, anggota Kama FAI mengajukan beberapa persyaratan.

Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendididikan Agama Islam (PAI), Sopyan menyampaikan syarat yang diajukan anggota Kama FAI diantaranya luas ruangan yang akan ditempati harus sama besar dengan kantor yang sekarang dan dibuatkan tanggul di daerah dekat pintu ruangan guna mencegah ban­jir. “Kalau dari segi ruangan masih adem dan nyaman di sini (di lantai II-red), jadi sebenernya sih setuju-setuju saja asalkan tuntutan yang kita ajukan dipenuhi,” harapnya, Jumat (7/4/2017).

Wakil Dekan II, Nurul Huda mengatakan semua kantor Muhammadiyah yang terletak di lantai I Gedung A akan dipindahkan ke Gedung Induk Siti Walidah. Kemudian eks kantor tersebut bakal digunakan untuk ruangan seluruh Kama di FAI.  “Nanti eks ruangan Kama yang di lantai II akan dijadikan untuk ruang-ruang yang belum dimiliki FAI seperti ruang microteaching, ruang sidang skripsi, dan ruang rapat,” ujarnya, Jumat (7/4/2017).

Reporter: Anggia Mujianti

Editor: Livia Purwati

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment