HomeHeadlineMenanti Proses Rampung, Eks BAA Belum Diserahkan

Menanti Proses Rampung, Eks BAA Belum Diserahkan

Menanti Proses Rampung, Eks BAA Belum Diserahkan

UMS, Pabelan-Online.com – Pemasangan mebeler sebagai pelengkap aktivitas Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas telah dilaksanakan oleh Biro Administrasi Umum (BAU). Sebanyak 12 meja akan menempati sayap selatan, tiga meja akan menempati sayap utara, dan sisanya akan diisi dengan meja maupun kursi bekas ukm atau ormawa yang masih laik digunakan.

Selaku Kepala Subbagian Pemeliharaan Sarana dan Prasarana, Dalyono menyatakan eks Biro Adminstrasi Akademik (BAA) bagian selatan, utara, maupun bekas loket sudah selesai secara teknis. Namun secara resmi belum diserahkan karena masih menunggu perlengkapan. Ia menambahkan bahwa nantinya meja maupun kursi yang belum terisi akan dicarikan yang masih bagus ataupun dibuatkan lagi. “Nanti kan sayang kalau nggak kepake. Kekurangannya nanti dicarikan di gudang atau dibelikan,” ujarnya, Rabu (26/4/2017).

Hal senada juga diutarakan kepala bagian kemahasiswaan (Kabagmawa), Suharjianto bahwa ia belum menerima surat penyerahan dari BAU. Hingga kini dirinya masih menunggu surat penyerahan tersebut agar nantinya akan dikabarkan kepada UKM maupun Ormawa U. “Dari kami maunya keseluruhan sudah selesai. Jadi nantinya bisa langsung ditempati UKM,” ujarnya, Sabtu (29/4/2017).

Reporter: Ratih Kartika
Editor: Livia Purwati

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment