HomeWartaIntra KampusRapmaday#3 Dimeriahkan dengan Lomba Makan Sate Taichan

Rapmaday#3 Dimeriahkan dengan Lomba Makan Sate Taichan

Rapmaday#3 Dimeriahkan dengan Lomba Makan Sate Taichan

UMS, Pabelan-Online.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) broadcasting, Rapma FM menggelar Rapmaday#3, dengan mengusung tema Inside Out acara ini diadakan di taman Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Selasa (2/5/2017). Acara ini digelar setiap setahun sekali ini dengan maksud bahwa Rapma dapat berbaur dengan seluruh UKM dan mahasiswa.

Acara yang dibuka untuk umum ini mengadakan lomba Fast Food Sate Taichan, donor darah kemudian stan-stan. Rapmaday#3 dimeriahkan pula dengan penampilan UKM Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Voca Al Kindi, Unit Senit dan Film (USF), dan Teater Wejang. Tak hanya itu, Organisasi Daerah (Orda) pun ikut diundang untuk tampil diantaranya ada Keluarga Pelajara Mahasiswa Kalimantan Barat (KPMKB), Persatuan Generasi Muda Minang Surakarta (Pergammi) dan Keluarga Mahasiswa Klaten Surakarta (KMK-S).

Pemenang juara satu lomba Fast Food Sate Taichan, Agung Darmawan mengungkapkan bahwa dengan diadakannya acara ini mahasiswa kampus dapat mengetahui bagaimana Rapma FM, jadi tidak hanya melulu siaran tetapi juga bisa mengadakan event seperti ini. “Kedepannya mudah-mudahan semakin solid dan semakin me-Rapmakan UMS saja.” tuturnya, Selasa (2/5/2017).

Reporter: Bhelma Rannisa

Editor: Livia Purwati

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment