HomeHeadlineRapma FM dan Menwa Tak Ikut Pindah

Rapma FM dan Menwa Tak Ikut Pindah

Rapma FM dan Menwa Tak Ikut Pindah

UMS, Pabelan-Online.com – Usai Audiensi kedua dengan rektor, dua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Rapma FM dan Resimen Mahasiswa (Menwa) tidak akan ikut direlokasi jika griya yang baru rampung. Guna mengantisipasi banjir yang selama ini kerap melanda, gedung Rapma FM akan dilakukan peninggian.

Ketua Umum (Ketum) Rapma FM, M. Akmal, mengatakan bahwa tidak ikut direlokasinya Rapma FM ke griya yang baru karena sudah menjadi kebijakan dari Biro Administrasi Umum (BAU). Pada Kamis, 4 Mei lalu pihak BAU juga telah melakukan survei langsung terkait solusi banjir yang kerap melanda Rapma FM. “Insyaallah senin besok sudah diadakan peninggian,” katanya, Minggu (7/5/2017).

Selaku Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pemeliharaan Kelas dan Sarana Prasarana, Dalyana, mengatakan bahwa solusi banjir yang dapat dilakukan adalah dengan meninggikan Rapma FM. Proses peninggian tersebut menurutnya akan berlangsung selama seminggu dengan empat orang pekerja yang mengerjakan dan dimulai Selasa (9/5). “Yang kira-kira air kemarin lewatnya mana, sebelahnya sudah tinggi, Information and Technology (IT) sudah tinggi, perpustakaan sudah tinggi, hanya Rapma saja yang belum tinggi,” ujarnya, Rabu (10/5/2017).

Reporter: Ratih Kartika

Editor: Pipit Ernawati

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment