HomeHeadlineOrmawa Farmasi Bentuk Tim Pengawal Pildek

Ormawa Farmasi Bentuk Tim Pengawal Pildek

Ormawa Farmasi Bentuk Tim Pengawal Pildek

UMS, Pabelan-Online.com – Beberapa Lembaga mahasiswa dari Fakultas Farmasi seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) , Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (UMS) Avicenna, RMC (Research Management Center), SPC (Smart Farmasi Club), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Natural dan pengurus mentoring, membentuk sebuah tim yang akan mengawal jalannya pemilihan dekan dan untuk menyalurkan aspirasi atau ide dari mahasiswa umum.

Gubernur BEM Fakultas Farmasi, Ghiyats Ramadhan mengatakan dari panitia pemilihan dekan mempersilahkan bagi mahasiswa yang ingin menyampaikan ide atau gagasan program yang sekiranya bisa menjadikan Fakultas Farmasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Seperti biasa, pildek farmasi tahun ini tidak melibatkan mahasiswa secara langsung, tapi dari panitia mempersilahkan mahasiswa mengungkapkan aspirasinya,” ungkapnya, Rabu (17/5/217).

Keikutsertaan mahasiswa dalam pemilihan dekan bersifat parsial. Untuk tahapan dari pemilihan dekan farmasi sampai saat ini sudah sampai tahap penyerahan ke Badan Pengawas Harian (BPH) Universitas. Untuk penetapannya masih menunggu keputusan dari pusat.

Ghiyats berharap untuk pemilihan dekan pada tahun ini tidak menjadi ajang seremonial belaka, tapi lebih kepada gagasan dan solusi kebijakan yang berpihak kepada mahasiswa Farmasi dan menjadikan Fakultas Farmasi menjadi unggulan dan patut diperhitungkan di Indonesia. “Semoga bukan sekedar seremonial saja, namun nantinya dapat menjadikan Fakultas Farmasi menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Reporter: Riza Syaiful Bilad

Editor: Cici Birohmatika

Fotografer: Dhessa Yudi Aviarti

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment