HomeHeadlineSambut Ramadan, 27 Mei Diliburkan

Sambut Ramadan, 27 Mei Diliburkan

Sambut Ramadan, 27 Mei Diliburkan

UMS, Pabelan-Online.com – Dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadan, Wakil Rektor II, Sarjito mengeluarkan surat edaran yang berisi tentang pengumuman hari libur. Adapun surat tersebut ditujukan untuk dekan, direktur sekolah pasca sarjana, kepala biro, ketua lembaga, direktur dan ketua unit.

Dalam rangka libur awal Ramadan 1438 Hijriah, Sabtu 27 Mei 2017 dijadikan sebagai hari Libur Universitas. Selain itu dalam surat tersebut disisipkan pesan kepada pihak yang menerima surat untuk menyesuaikan kegiatan di unit masing-masing dengan hari libur.

Surat yang diperoleh dari akun resmi Line Badan Eksekutif Mahasiswa tahun 2017 ini juga menganjurkan hari libur diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Disampaikan pula pesan untuk menghindari hal yang tak diinginkan diharapkan mematikan listrik.

Salah satu mahasiswa Fakultas Farmasi, Hanifatul Millah Tyas Utomo menanggapi positif terkait pemberitahuan hari libur universitas tersebut. Namun, ia menyayangkan pengumuman tersebut terkesan mendadak sehingga beberapa kegiatan terpaksa disusun ulang. “Dalam menyambut bulan Ramadan memang sewajarnya kita diliburkan. Ke depannya saya harap pengumuman terkait libur tidak mendadak,” tuturnya, Selasa (23/5/2017).

Repoter: Livia Purwati

Editor: Ritmika Serenady

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment