HomeHeadlineDekan Baru Harapan Baru

Dekan Baru Harapan Baru

Dekan Baru Harapan Baru

UMS, Pabelan-Online.com – Sofyan Anif selaku Rektor UMS resmi melantik satu Direktur Pasca Sarjana dan dua belas Dekan UMS periode 2017-2021. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium Moh. Djazman Kampus 1 UMS, Senin (29/5/2017). Masa jabatan tersebut berlaku mulai dari tanggal 30 Mei 2017 dan berakhir 30 Juni 2021.

Surat Keputusan (SK) Rektor UMS No 038-049/IV/2017 tentang pengangkatan dekan di lingkungan UMS periode 2017-2021. Berdasarkan Surat Keputusan tersebut telah resmi dilantik dua belas dekan UMS. Harun Joko Prayitno sebagai Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Syamsul Hidayat sebagai Dekan Fakultas Agama Islam (FAI), Mutalazimah sebagai Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK).

Azis Saefudin sebagai Dekan Fakultas Farmasi, Yuli Priyani sebagai Dekan Fakultas Geografi, Khudzaifah Dimyati sebagai Dekan Fakultas Hukum, Syamsudin sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Nurgiyatna sebagai Dekan Fakultas Komunikasi dan Informatika (FKI).

Moordiningsih selaku Dekan Psikologi, Sri Sunarjono sebagai Dekan Fakultas Teknik, EM. Sutrisna sebagai Dekan Fakultas Kedokteran, dan Dendy Murdiyatno sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Gigi.

Surat Keputusan (SK) Rektor UMS No 051/IV/2017 tentang pengangkatan Direktur Sekolah Pascasarjana UMS. Berdasarkan Surat Keputusan tersebut telah resmi diangkatnya Bambang Sumarjoko sebagai Direktur Pasca Sarjana.

Dalam sambutannya Sofyan Anif, mengaharapkan bahwa untuk Direktur Pascasarjana dan Dekan UMS yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin. Untuk Rektorat dan Direktur Pasca Sarjana serta Dekan UMS dapat bekerjasama, saling membantu dan kompak dalam mengelola UMS. “Untuk Direktur dan Dekan terpilih bisa lebih memperhatikan lahan parkiran yang ada lingkungan UMS,” ujarnya, Senin (29/5/2017).

Reporter: Cici Birohmatika

Editor: Livia Purwati

Fotografer: Feriyanto Setiawan 

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment