HomeHeadline10 Juni Oprec Anggota Kabinet Bengawan Bakti Ditutup

10 Juni Oprec Anggota Kabinet Bengawan Bakti Ditutup

10 Juni Oprec Anggota Kabinet Bengawan Bakti Ditutup

UMS, Pabelan-Online.com – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U) yang tergabung dalam Kabinet Bengawan Bakti adakan open recruitment anggota kepengurusan periode 2017-2018. Adanya perekrutan tersebut diharapkan dapat menjaring anggota dari berbagai fakultas.

Saat ditemui, Okta Nama Putra selaku Wakil Presiden (Wapres) BEM U 2017 memaparkan bahwa antusiasme mahasiswa terkait open recruitment tersebut cukup bagus. “Diawal kepemimpinan kita kumpulkan temen-temen gubernur dan wakil gubernur untuk koordinasi dan kerjasama bareng. Semoga kedepannya BEM U dapat dirasakan oleh semua mahasiswa dan tidak ada statement buruk lagi terkait BEM U.” paparnya, Rabu (7/6/2017).

Nantinya calon anggota baru harus melalui beberapa tahap pendaftaran. Panitia menyediakan formulir pendaftaran online di web resmi BEM U dan dapat diisi pada tanggal 6-10 Juni. Tahap selajutnya yaitu pengumuman jadwal fit and propertest pada tanggal 10 Juni. Calon anggota baru akan mengikuti fit and propertest dan menyiapkan konsep atau gagasan program departemen yang dipilih pada tanggal 11-12 Juni. Bagi yang lulus seleksi akan diumumkan hari Rabu, 14 Juni 2017.

Reporter : Aprilia Indra Setya Pangesti
Editor : Sofi Filda Izzati

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment