HomeHeadlineWR III: Demo Konstruktif atau Demo Destruktif

WR III: Demo Konstruktif atau Demo Destruktif

WR III: Demo Konstruktif atau Demo Destruktif

UMS, Pabelan-Online.com – Wakil Rektor (WR) III Taufik Kasturi resmi melantik Presiden Mahasiswa (Presma), Wakil Presiden Mahasiswa, jajaran menteri Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U), dan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPM U) beserta jajarannya, Senin (31/7/2017). Selain itu, pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) juga melantik Kabinet Bengawan Bakti oleh Presma.

Dalam sambutannya, Taufik Kasturi menyampaikan ada dua jenis demo yaitu demo konstruktif (demo yang membangun) dan demo destruktif (demo yang merusak). Menurutnya, demo konstruktif akan menanamkan amal jariyah, sedangkan demo destruktif hanya akan menambah dosa jariyah. “Amal jariyah apa yang akan kalian berikan untuk UMS nanti?,” ungkap eks Dekan Fakultas Psikologi, Senin (31/7/2017).

Taufik juga mengingatkan bahwa satu tahun merupakan waktu yang cepat untuk menjabat, maka ia berharap waktu tersebut dapat dioptimalkan semaksimal mungkin. Kelak ketika sudah selesai, ada kenangan dan hal-hal kebaikan yang bisa diceritakan kepada anak-anak di masa depan.

“Jangan lupa bahwa kalian (mahasiswa-red) merupakan wakil dari orang tua dan masa depan, yang dilakukan sekarang akan berimplikasi pada masa depan. Jika transkip bagus kemudian aktivitas di kampus oke, maka itu patut dibanggakan kepada anak-anak kedepannya,” ujar Dosen Berprestasi tersebut..

Reporter: Livia Purwati

Editor: Afifah Hutria

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment