HomeHeadlineBeredar Isu Hoax, Ini Tanggapan Pihak Maintenance

Beredar Isu Hoax, Ini Tanggapan Pihak Maintenance

Beredar Isu Hoax, Ini Tanggapan Pihak Maintenance

UMS, Pabelan-Online.com – Beredarnya isu mengenai pembangunan sekat antara gedung di Fakultas Hukum (FH) dan Greenhouse Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang kini sedang dibangun banyak menyita perhatian khususnya dikalangan mahasiswa. Pihak Maintenance menampik isu yang beredar tersebut lantaran pembangunan ditujukan untuk membuat taman.

Menanggapi isu yang berhembus dikalangan mahasiswa, Kepala Bagian Maintenance, Hasyim Asyari menuturkan bahwa isu tersebut tidaklah benar. “Isu tersebut kurang pas, bukan untuk membatasi. Kami kan memberi lahan, untuk kemudian juga sebagai implementasi mahasiswa Biologi. Pembangunan bukan dari Biologi, tetapi dari pihak BAU (Badan Administrasi Umum-red) yang menyediakan,” ujarnya, Selasa (15/8/2017).

Pembangunan yang ada di belakang Fakultas Hukum dimaksudkan untuk memperluas taman di UMS. Pembangunan tersebut juga nantinya akan dilengkapi dengan penambahan beberapa fasilitas seperti lampu, wifi, dan Closed Circuit Television (CCTV). Rencananya juga akan dilakukan pembangunan di Edu Park dan di dekat gedung I. “Nanti tandon plastik itu juga dipindah agar lebih luas lagi. Bapak Rektor sendiri menginginkan agar mahasiswa lebih berprestasi sehingga disediakan sarana prasana,” tuturnya.

Reporter: Dian Aulia

Editor: Aprilia Indra Setya Pangesti

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment