HomeHeadlineKini UMS Berlakukan Program Salat Berjamaah

Kini UMS Berlakukan Program Salat Berjamaah

Kini UMS Berlakukan Program Salat Berjamaah

UMS, Pabelan-Online.com – Sesuai dengan surat keputusan yang telah beredar, Rektor UMS, Sofyan Anif telah memberlakukan peraturan salat berjamaah bagi civitas akademica UMS. Hal tersebut dimulai sejak tanggal 1 September 2017.

Ketetapan peraturan salat berjamaah sela aktivitas kampus resmi berlaku pada jam 12.00 WIB untuk salat zuhur, jam 15.00 WIB untuk salat asar, dan jam 18.00 WIB untuk salat Maghrib. Untuk itu, himbauan bagi seluruh warga UMS segera mengakhiri segala aktivitas akademik untuk melaksanakan salat berjamaah.

Selain itu, terdapat tempo istirahat yang telah tertera pada surat yang ditanda tangani 28 Agustus 2017 tersebut. Masa yang ditetapkan mulai jam 12.00-13.00 WIB dan 14.45-15.15 WIB sebagai waktu istirahat pelayanan jam kantor di kampus UMS.

Wakil Rektor IV, Abdul Fattah Santoso mengungkapkan bahwa bahwa program Al Islam pada periode ini ialah memasukkan nilai-nilai Islam ke dalam kepribadian seluruh civitas academica dan kemudian diamalkan. Salah satu implementasinya yaitu melalui salat zuhur berjamaah.

Reporter : Hanifah Indrianti
Editor: Livia Purwati

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment