HomeHeadlineIni Hasil Koordinasi BEM U Bersama Bagmawa Terkait Relokasi Griya

Ini Hasil Koordinasi BEM U Bersama Bagmawa Terkait Relokasi Griya

Ini Hasil Koordinasi BEM U Bersama Bagmawa Terkait Relokasi Griya

UMS, Pabelan-Online.com  –  Pihak Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM U) telah berkoordinasi dengan Bagian Kemahasiswaan (Bagmawa) yang menuai hasil salah satunya yaitu akan diadakannya pertemuan antara BEM, UKM dan Bagmawa untuk acara serah terima gedung yang ditandai dengan surat keputusan.

Selaku Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Kabinet  Bengawan Bakti, Andi Setiyawan, menuturkan bahwa serah terima gedung baru tersebut akan dilaksanakan setelah Wakil Rektor III, Taufik Kasturi, pulang dari tanah suci, tetapi sebelumnya akan diadakan rapat koordinasi antara pihak BEM dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas (UKM-U). “Sebelum serah terima gedung baru, nantinya akan ada rapat koordinasi internal antara pihak BEM dengan UKM-U dalam waktu dekat,” ungkap mahasiswa Teknik Industri tersebut, Jum’at (8/9/2017).

Andi mengutarakan mengenai pembagian tempat  hasilnya sudah dibagi ke dalam  23  UKM  termasuk UKM baru yang selama ini belum mendapatkan tempat. Ia berharap dengan relokasi ke griya baru tersebut pihak UKM-U dapat menjaga kebersihan dan ketertiban bersama.” Semoga temen-temen (UKM U-red) bisa nyaman dan dapat digunakan semaksimal mungkin untuk hal-hal positif yang dapat membangun kreativitas,” tutur Andi.

Reporter: Aprilia Indra Setya Pangesti

Editor: Livia Purwati

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment