HomeWartaIntra Kampus35 Tahun Kopma UMS, Bertekad jadi Lebih Profesional

35 Tahun Kopma UMS, Bertekad jadi Lebih Profesional

35 Tahun Kopma UMS, Bertekad jadi Lebih Profesional

UMS, Pabelan-Online.com – Berusaha menjadi koperasi pemuda profesional nan dikenal oleh masyarakat merupakan salah satu jalan juang rintangan Koperasi Mahasiswa (Kopma) UMS. Pernyataan tersebut mencorakkan konsep Milad ke 35 Kopma UMS yang bertempat di Gedung Olahraga Kampus (GOR) Kampus 2, Selasa (26/9/2017).

Tidak seperti tahun sebelumnya, Kopma mengadakan agenda talkshow dan mengubah rancangan acara menjadi lebih nonfomal dari tahun sebelumnya yang formal. Mengusung tema “Meningkatkan Solidaritas dan Kualitas untuk Menjadi yang Teratas” dimaksudkan agar setiap anggota dan pengurus lebih meningkatkan rasa kekeluargaan.

Selaku ketua panitia, Dwi Andita Putri Carroline mengungkapkan acara tersebut diramaikan dengan penampilan dari Seikly Chandra, Suddenly Accoustic, Teater Lugu, dan hiburan lainnya. Acara ini turut dihadiri oleh tamu undangan mulai dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Universitas, Kopma se-Surakarta hingga Ikatan Koperasi Mahasiswa (IKAMA) se-Surakarta.

 “Saya berharap usaha di Kopma semakin lancar serta pengurus dan anggota dapat berkontribusi penuh dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Kopma,” harap Dwi yang juga merupakan mahasiswa fakultas Psikolgi, Selasa (26/9/2017).

Reporter: Mg_Muhammad Rizal Pahleviannur, Mg_Lidiana Sartika dan Mg_Anisa Cintya Putri

Editor : Hanifah Indrianti

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment