HomeWartaIntra KampusWadahi Minat dan Bakat, BEM FF Adakan Alascha

Wadahi Minat dan Bakat, BEM FF Adakan Alascha

Wadahi Minat dan Bakat, BEM FF Adakan Alascha

UMS, Pabelan-Online.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi (FF) adakan kegiatan Art in Alrescha (Alascha) dengan tema Hits of Century (penuh makna cerita dan nostalgia) pada Kamis-Sabtu (5-7/10/2017). Kegiatan ini bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat mahasiswa FF dibidang seni dan olahraga sekaligus sebagai follow up dari pemenang untuk diajukan ke lomba yang diadakan oleh BEM Universitas, Senin (9/10/2017).

Agenda dalam satu periode dari divisi Seni dan Olahraga (Senior) BEM FF meliputi lomba seni dan lomba olahraga. Terdapat empat jenis lomba, yaitu kaligrafi, puisi, MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran), dan akustik. “Untuk pesertanya diwakili oleh dua orang dari setiap angkatan per cabang lomba,” jelas Faisal Syahdeni selaku ketua panitia.

Acara yang merupakan agenda dari divisi Senior ini berbeda dari tahun sebelumnya yang mana pesertanya perorangan. Terdapat inovasi baru yaitu dalam segi peserta. “Kami menentukan peserta adalah perwakilan dari setiap angkatan, bukan dari mahasiswa umum ataupun perorangan untuk menarik antusias mahasiswa FF agar ikut memeriahkan acara ini,” tambah Faisal yang merupakan mahasiswa FF semester lima, Senin (9/10/2017).

Reporter : Mg_Lia dan Mg_Kartika

Editor: Afifah Hutria

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment