Mentoring Pusat Adakan Mabiru

0
45

UMS, Pabelan-Online.com – Mentoring Pusat Al-Islam dan Kemuhammadiyahan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mengadakan Malam Bina Ruhiyah (Mabiru). Mabiru yang diadakan di Masjid Fadhlurrahman Kampus I Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menghadirkan dua pembicara yakni Ustad Hawin Murtaldo dan Ustad Dudu Herlino, Jumat (3/11/2017).

Kegiatan Mabiru yang mengusung tema “Mencetak Generasi Muslim Peradaban yang Tangguh dalam Akhlak dan Keilmuan” bertujuan untuk mencetak generasi muslim yang berilmu dan berakhlak mulia sesuai dengan tuntunan zaman. “Kegiatan untuk membekali pengurus mentoring, menambah ilmu mentoring, menambah motivasi dakwah mereka, dan memperbaiki akhlak seorang pengurus mentoring,” tutur Unang Rizali selaku ketua panitia, pada Rabu (1/11/2017).

Mabiru ini diharapkan agar pementoring fakultas mendapatkan pengalaman dan gambaran tentang cara menjalankan produk kepengurusan. “Bagi para pengurus mentoring fakultas mendapatkan pengalaman. Terus yang kedua biar mereka itu punya gambaran tentang cara menjalankan produk kepengurusan,” jelas Rizki selaku salah satu panitia. Kegiatan ini hanya dihadiri pengurus mentoring fakultas yang ditentukan oleh masing-masing KMF (Koordinator Mentoring Fakultas).

Reporter: Ananda Iryadi

Editor: Afifah Hutria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here