HomeHeadlineSofyan Anif: UMS Sudah Matang Secara Psikologis

Sofyan Anif: UMS Sudah Matang Secara Psikologis

Sofyan Anif: UMS Sudah Matang Secara Psikologis

UMS, Pabelan-Online.com – Berbagai kegiatan diadakan guna memeriahkan hari jadi UMS ke-59, salah satunya Jalan Sehat yang dimulai dari Fakultas Psikologi dan berakhir di Gedung Induk Siti Walidah (GISW), Minggu (5/11/2017). Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai stan bazar dan pembagian berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama dua sepeda motor.

Saat ditemui usai jalan sehat, Rektor UMS, Sofyan Anif berharap di usia ke-59, UMS sudah matang secara psikologis sehingga akan cukup dalam meniti prestasi yang lebih dengan kekuatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan keilmuan yang baik. Ia juga mengatakan kegiatan ini sekaligus sebagai sarana promosi UMS kepada masyarakat. “UMS milik kita semua, milik warga Muhammadiyah, sehingga tumbuh kembang UMS akan dirasakan oleh seluruh masyarakat Muhammadiyah,” tuturnya, Minggu (5/11/2017).

Sofyan mengungkapkan bahwa UMS telah siap menjadi world class university diusia ke-59 ini. Ia juga mengatakan bahwa tidak hanya internal kampus yang diundang, namun pihak eksternal turut diundang. ”Kita undang seluruh pimpinan ranting se-Solo dan Sukoharjo di samping itu ada pimpinan daerah serta pimpinan cabang,” paparnya.

Reporter: Aprilia Indra Setya Pangesti

Editor: Livia Purwati

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment