Baliho Provokatif Tanpa Identitas, Ini Tanggapan WR III

0
50

UMS, Pabelan-Online.com – Ketika Ujian Tengah Semester (UTS) berlangsung, mahasiswa sempat digegerkan dengan baliho provokatif berupa kritik yang terpasang di lingkungan UMS baik di kampus 1 maupun kampus 2. Selaku Wakil Rektor (WR) III, Taufik Kasturi angkat bicara, menurutnya tindakan tersebut liar karena tidak mencantumkan identitas yang jelas.

“Jadi itu kan tidak ada identitasnya dan tidak ada perizinan, makanya itu disebut liar. Kemudian disaat sudah ramai tidak ada permintaan maaf dari yang bersangkutan, ini yang disebut tindakan yang tidak bertanggungjawab,” ujar Taufik, Minggu (5/11/2017).

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh tim redaksi pabelan-online.com, baliho tersebut terpasang dibeberapa titik antara lain di lingkungan Fakultas Farmasi (FF), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Teknik (FT). Baliho tersebut bertuliskan “Selamat Datang Generasi Emas, Tugas Mahasiswa Itu Kuliah, Kritis Itu Haram, Lulus Cepat Lalu Kerja” dengan #SaveMahasiswa dan #DaruratDemokrasi.

Reporter: Aprilia Indra Setya Pangesti

Editor: Livia Purwati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here