HomeWartaIntra KampusLama Vakum, Marching Band Kembali Torehkan Prestasi

Lama Vakum, Marching Band Kembali Torehkan Prestasi

Lama Vakum, Marching Band Kembali Torehkan Prestasi

UMS, Pabelan-Online.com  Lama vakum dari perlombaan tingkat nasional, Marching Band UMS (MB UMS) kembali menorehkan prestasi melalui keberhasilannya menyandang predikat  juara dua Street Parade Divisi Open dalam ajang Bandung Marching Band Championship (BMBC) 2017.

Setelah lama vakum dari perlombaan, tim MB UMS mengikuti perlombaan tingkat nasional yang diikuti oleh berbagai kampus, perusahaan dan sekolah-sekolah di Indonesia. Di ajang BMBC, tim MB UMS mengikuti empat jenis perlombaan yaitu Street Parade Divisi Open BMBC-VIII 2017 mendapat peringkat 2,Drum Battle kualifikasi peringkat 5,Drum Battle peringkat 4,Brass Band peringkat 4 dan Color Guard Contest  peringkat 9. Sebelumnya, Tim MB UMS dikarantina terlebih dahulu di Gelanggang Olahraga (GOR) Raden Mas Said Karanganyar selama satu minggu,Senin-Minggu (16-21/10/2017) sebelum akhirnya ke Bandung untuk mengikuti perlombaan.

Diakui oleh tim MB UMS, bahwa untuk mendapatkan gelar juara tersebut harus melalui proses yang panjang dan tidak mudah. Mulai dari latihan yang hampir setiap hari,melalui proses karantina selama satu minggu, dan harus merelakan izin kuliah selama beberapa hari. “Alhamdulilah bisa juara dua pastiya seneng banget karena prosesnya nggak main-main juga,”ujar Feby Hera Fitriyaningrum salah satu anggota MB, Kamis (9/11/2017).

Reporter: Berliana F. Prabandari

Editor: Aprilia Indra Setya Pangesti

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment