HomeHeadlineKama Akan Direlokasi, BEM FH Angkat Bicara

Kama Akan Direlokasi, BEM FH Angkat Bicara

Kama Akan Direlokasi, BEM FH Angkat Bicara

UMS, Pabelan-Online.com – Rencana relokasi beberapa Kantor Keluarga Mahasiswa (Kama) sedang gencar dibicarakan salah satu yang akan direlokasi yaitu Kama Fakultas Hukum (FH). Menanggapi hal ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH angkat bicara bahwa pihaknya tidak setuju dengan adanya relokasi dengan alasan letak yang tidak strategis, Selasa (21/11/2017).

Rencananya Kama FH yang semula berada di gedung I lantai I akan direlokasi di gedung S. Selaku Presiden Mahasiswa FH, Aldian Qodri Iswandana Setiawan atau yang akrab disapa Aldian memaparkan alasan pihaknya tidak setuju direkokasi yaitu lantaran letak kama yang tidak strategis akan berdampak pada efektivitas kegiatan Organisasi Mahasiswa FH (Ormawa). “Imbasnya terkait kaderisasi untuk Ormawa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) karena tempatnya cukup jauh dari FH,’’ tuturnya, Selasa (21/11/2017).

Saat ditemui di ruangannya, Dekan FH, Khudzaifah Dimyati, menjelaskan kama yang akan direlokasi tersebut nantinya akan digunakan untuk ruang kelas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Ia juga menambahkan bahwasannya pihaknya dengan pihak mahasiswa sudah melakukan audiensi guna membahas rencana relokasi tersebut.“Kalaupun pihak mahasiswa tidak setuju, itu nanti tetap akan direlokasi. Jangan sampai adanya relokasi kemudian aktivitas menurun mereka tetap harus berkreasi, “ujarnya, Rabu (29/11/2017).

Reporter: Selma Julietta Maulana

Editor: Aprilia Indra Setya Pangesti

Rate This Article

lpmpabelanums@gmail.com

No Comments

Leave A Comment