Mahasiswa Jengkel, Pengadaan Batik Magang Telat

0
139

UMS, Pabelan-Online.com – program magang yang dilaksanakan oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sempat mengalami kendala dalam pengadaan baju batik. Kendala tersebut berupa keterlambatan penyelesaian dari konveksi yang digunakan oleh pihak kampus.

Dekan FKIP, Harun Joko Prayitno mengakui bahwa ia memakai konveksi yang sudah digunakan saat magang sebelumnya. Hal tersebut karena harga dan kualitasnya masih sama.“Itu semua sudah dibayar,” tuturnya, (19/7/2018).

Harun mengungkapkan untuk baju batik memang yang baru didapat hanya bahan saja. Ia berharap untuk konveksi dengan kinerja seperti itu tidak digunakan lagi.

Selaku mahasiswa, Anis Oktaviani turut menyayangkan sikap tersebut karena menurutnya mahasiswa tidak mendapat kepastian jadwal kedatangan baju. “Sampai berkali-kali ke kampus untuk mengambil barang,” keluhnya, (20/7/2018).

Ia hanya berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi. Ia merasa kasihan kepada mahasiswa yang sudah bolak balik ke kampus untuk mengambil baju tapi ternyata tidak ada. “Semoga magang yang akan datang tidak seperti ini lagi,” harapnya.

Reporter         : Clara Misverani

Editor             : Afitasari M 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here